Jumat, 27 Maret 2009

Aneka Kosep Kecantikan

KLik disini ---->>> http://langkir1st.blogspot.com

3 komentar:

  1. maaf pak, bisanya segini..smoga kedepannya dapat lebih baik,mohon bimbingannya...



    ____Vita Puspa D____

    BalasHapus
  2. salam kenal, kunjungi juga blog aku
    semoga selalu sukses

    BalasHapus
  3. Pak,salam kenal^-^...
    saya murid SMKN3 Kediri,yg thun ini sdh mnjadi tuan rumah lks jatim 2009.bulan depan kan saya sdh mulai praktek industri & saya dicalon sbg peserta LKS 2010 tp msh d 2 saingan lagi,trus saya lihat profile bapak & smua hasil LKs...wah bagus bgt...saya ingin belajar lebih dr itu smua & bisa sperti bapak,mohon bimbinganya pak...saya ingin tahu kriteria penilaiannya untuk kategori hair do,alamat email saya ini:Ernamikemike@yahoo.com.Terima kasih sblumnya

    BalasHapus